Wednesday, April 15, 2015

Pulang

Hari ini, 15 April 2015, saya kembali pulang ke tempat asal saya menumpahkan perasaan hati, pemikiran kreatif, persoalan hidup dan segala perkara yang bermain di minda. Ia sebenarnya bersifat peribadi, namun harus difahami, laman sesawang bukan untuk tatapan sendiri semata-mata, melainkan untuk dibaca dan dikongsi bersama oleh pelayar-pelayar jalur lebar sedunia.

Apa yang ditulis di sini bukan semuanya pengalaman diri sendiri namun nilai yang tersirat di sebalik penulisan yang perlu diberi perhatian.

Saya tidak mampu berkongsi semua perasaan hati dan semua kenangan pahit manis di sini kerana saya tidak mempunyai prinsip yang  sama dengan mereka yang membaca.

Inilah saya, ingin kembali menekuni penulisan melalui blog dan semoga Allah memberi kekuatan untuk itu.

Rabbi yassir wa la tu 'assir.




2 comments:

Dewi Aja said...

Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

Ibu Anita said...

Assalamualaikum.wr.wb. perkenalkan nama saya Ibu Anita Tki Malaysia, saat menulis ini saya teringat memory masa lalu.saya sangat tergugah hati melihat coretan hati yang bapak tulis. saya jadi teringat tentang masa-masa sulit dulu,karena iktiar dan usaha , seolah2 menjadi dendam bukan lagi motivasi, cuma satu tujuan saya pada saat bagaiman caranya untuk bangkit..singkat kata berbagai macam iktiar dan cara yang saya lalui, mengingat pada saat itu hutang saya 1,2m yang tidak sedikit, belum lagi bunga renternir yang bertambah. karena usaha, kesungguhan hati, akhirnya menemukan jalan /solusi . saya percaya ALLAH ITU TIDAK DIAM MAHA PENYAYANG , cobaan itu bukan lah ujian tapi hadiah yang tersilmut untuk kebahagiaan yang sebenar2nya. Sudah banyak para normal yg kami mintai angka togel dan uang gaib cuma Ki Witjaksno yg berhasil alhamdulillah itu betul-betul terbukti tembus. jika anda ingin seperti saya silahkan hubungi Ki Witjaksno:0852_2223_1459. ingat kesempatan tidak akan datang untuk yang kedua kalinya KLIK-> BOCORAN TOTO 2D 3D 4D 5D 6D